3 Ide Kado Valentine Anti Mainstream Buat Kesayangan (Ada Varian Baru VELO Ruby Berry!)

Memasuki bulan Februari, ada satu momen yang ditunggu-tunggu oleh banyak pasangan. Apalagi kalau bukan Hari Valentine. Tanggal 14 Februari dijadikan momen untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan di seluruh dunia. Hari Valentine biasanya dirayakan dengan makan malam romantis, nonton film favorit berdua, atau saling memberi kado.

Tapi masalahnya, kado apa ya yang berkesan untuk si dia?

Kado Valentine berupa sekotak coklat sudah pasti klise banget. Nggak perlu bingung, ini dia ide kado Valentine anti mainstream buat si kesayangan. Dijamin dia tambah cinta deh!

  1. Parfum

Source: Unsplash

Parfum adalah salah satu kado yang paling personal untuk diberikan kepada orang yang kita sayang. Saat kita membelikan parfum untuk orang lain, jelas kita akan mempertimbangkan kepribadian dan kesukaan mereka. Ini menunjukkan kalau kamu benar-benar memahami sang kekasih karena tahu parfum apa yang mereka sukai.

Parfum juga sesuatu yang mereka pakai setiap hari. Jadi setiap kali mereka menyemprotkan dan menghirup aroma parfum pemberianmu, jelas dia akan langsung teringat padamu. Meskipun kalian sedang tidak bersama-sama, tapi dia selalu merasa bahwa kamu selalu hadir untuknya.

  1. Coffee maker

Source: Unsplash

Pacar atau suami suka ngopi? Kenapa nggak belikan mereka coffee maker saja. Daripada harus beli kopi di kedai setiap hari, tentu akan lebih nikmat dan hemat kalau bisa bikin sendiri bukan? Apalagi menggunakan coffee maker yang kamu berikan sebagai hadiah Valentine.

Ini adalah kado yang tepat untuk pacar atau suami yang sedang bekerja dari rumah. Setiap kali kantuk datang dan si dia jadi kurang fokus, tinggal bikin secangkir kopi saja untuk membangkitkan semangat lagi.

Kalian juga bisa ngopi bareng tanpa keluar dari rumah!

  1. VELO Ruby Berry

Source: VELO

Mau tahu kado anti mainstream lain yang pas buat hari Valentine ini!

VELO Ruby Berry bisa jadi alternatif kado yang mengesankan! VELO adalah kantong nikotin pertama di Indonesia yang ditujukan untuk yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang menawarkan cara baru menikmati nikotin yang lebih praktis, kapan saja dan dimana saja. Tidak menimbulkan asap sehingga tidak perlu khawatir akan mengganggu kenyamanan orang di sekitar. Bahkan di sela-sela aktivitas yang padat, kantong nikotin ini tetap bisa bebas dinikmati.

Ini bukan produk sembarangan lho. VELO Ruby Berry adalah produk edisi istimewa yang diluncurkan khusus untuk menyambut hari Valentine. Dikemas dalam corak warna merah yang menjadi warna khas Valentine sekaligus melambangkan cinta antara kamu dan pasangan. Rasa strawberry creamy yang khas semakin menambah daya tarik produk spesial ini.

Mumpung Valentine masih beberapa hari lagi, buruan deh putusin mau kasih kado apa. Anyway, Happy Valentine’s Day!

Indah Ariviani
Indah is an experienced writer specializes in lifestyle, design, and finance, who occasionally lost in her imaginations.

Related Articles

Leave a Reply