3 Alasan Untuk Staycation di Cikole Jayagiri Resort!

Setelah aktivitas dan kesibukan pekerjaan yang begitu melelahkan, staycation menjadi gaya hidup baru yang diadopsi oleh masyarakat modern. Hanya menghabiskan waktu 1 atau 2 malam saja, energimu akan terisi kembali. Salah satu tempat staycation yang bisa kamu cuma adalah Cikole Jayagiri Resort.

Sudah pernah dengar belum, nih? Yuk, simak 3 alasan mengapa kamu harus memilih tempat ini sebagai lokasi staycation!

1. Udara pegunungan yang sejuk

Siapa sih yang tidak lelah dengan sibuknya aktivitas perkotaan dan polusi udara dimana-mana? Di resort ini kamu bisa menghirup udara yang masih bersih dan segar. Matamu juga dimanjakan dengan hamparan hutan dan pepohonan hijau yang lebat dan asri.

Itulah mengapa tempat ini cocok untuk kamu yang ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk perkotaan yang seakan tidak ada habisnya.

2. Penginapan bertema bungalow

Jika kamu menginap di Cikole Jayagiri Resort, kamu boleh memilih tipe-tipe bungalow berikut ini:

  • Roemah Lombok. Penginapan berupa vila yang mengadaptasi gaya rumah tradisional di Nusa Tenggara Timur. Vila ini terdiri dari 2 lantai, 1 ruang tidur, dan 1 ruang tamu. Sudah terdapat perabotan lengkap di dalamnya dan tarif yang harus dibayar adalah Rp 550 ribu.
  • Roemah Kayoe Soenda. Vila dengan 2 kamar tidur dan teras pagar pendek dengan bunga-bunga indah di sekelilingnya. Perabotan vila ini terbuat dari kayu tradisional yang sangat khas Sunda. Kamu harus membayar Rp 800 ribu untuk menginap di sini.
  • Cottage Kakia dan Tisuk. Vila dengan desain arsitektur modern yang memiliki 2 kamar tidur di dalamnya. Tarif untuk vila tipe ini adalah Rp 750 per malam.
  • Cottage Jengjen. Vila yang terdiri dari 2 lantai dan 3 kamar tidur, cocok untuk kamu yang ingin menginap dengan banyak orang atau keluarga besar. Harga sewa untuk vila tipe ini adalah Rp 2,2 juta per malamnya.
  • Joglo. Vila bergaya Jawa dengan 1 kamar tidur, cocok buat kamu yang ingin staycation sendiri. Tarifnya pun tergolong murah, yaitu Rp 300 ribu saja per malam.

3. Berbagai macam kegiatan outbound

Resort ini tidak hanya menyediakan tempat untuk menginap dan bermalam saja, tetapi juga menyediakan bumi perkemahan dan lahan outbound yang bisa dimanfaatkan. Selain outbound training, ada juga arena jungle kids, jogging track, dan wahana lain yang dibuat untuk berbagai macam aktivitas fisik.

Kamu juga bisa mencoba ragam permainan seperti ATV, flying fox, paintball, berkuda, dan masih banyak lagi. Dijamin kamu tidak akan merasa bosan selama di sini, sekaligus bisa mengisi kembali energimu agar siap menyambut kesibukan baru berikutnya.

Melihat lokasi Cikole Jayagiri Resort yang ada di area pegunungan, jelas kamu akan bisa menghirup udara bersih di tempat ini. Ada baiknya kamu tidak mencemari udara yang segar ini dengan asap rokok. Jadi buat kamu yang perokok, hentikan dulu kebiasaan tersebut agar alam sekitar tetap lestari.

Sebagai alternatif, tidak perlu khawatir. VELO menawarkan cara yang lebih praktis dan nyaman dalam menikmati sensasi nikotin. Bentuknya berupa kantong kecil yang bisa diselipkan di sela mulut dan gusi bagian atas. Kemudian kamu akan merasakan sensasi nikotin selama 15 sampai 20 menit.

Ingat, produk ini hanya boleh digunakan oleh mereka yang sudah berusia 18 tahun ke atas, bukan perempuan hamil atau menyusui.

Indah Ariviani
Indah is an experienced writer specializes in lifestyle, design, and finance, who occasionally lost in her imaginations.

Related Articles

Leave a Reply