10 Rekomendasi Liquid Salt Nic Terbaik, Buatmu yang Suka Smooth

Dalam dunia vape, ada dua jenis liquid yang dikenal, yaitu salt nicotine dan freebase. Kedua liquid ini memiliki ciri khas berbeda, mulai dari rasa hingga kandungan nikotinnya. Liquid salt nic terbaik memiliki tingkat nikotin yang lebih banyak dan kepulan asapnya lebih sedikit. Sedangkan, freebase memiliki kandungan nikotin rendah dan menghasilkan uap lebih banyak.

Buatmu yang suka yang smooth, pasti penasaran kan liquid salt nicotine apa yang paling enak dicoba? Biar ngga penasaran lagi, yuk simak 10 rekomendasi liquid salt nic terbaik mulai dari rasa kopi, sereal, susu, dan ada yang rasa donat juga lho

Namun, sebelum ke pembahasan lebih lanjut, kamu bisa simak dulu apa itu liquid vape? kenali juga jenis dan kandungannya.

1.     VGOD Cubano, tersedia 3 varian rasa berbeda

Liquid dengan rasa utama berupa tembakau cerutu. Ada 3 varian rasa berbeda, yaitu Cubano: rasa yang hampir sama dengan cerutu pada umumnya, Cubano Black: rasa dengan cerutu yang sangat pekat, dan Cubano Silver: rasa dengan variasi manis seperti madu, vanila, karamel.

2.     CRFT Butterscotch enak dan berkualitas, cocok dinikmati di akhir hari

Terasa seperti butterscotch yang khas, untuk yang sudah terbiasa mungkin rasanya seperti permen Alpenliebe dengan sedikit sentuhan rasa manis dan pahit. Liquid ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang sudah lama tidak mencoba butterscotch. Cocok sekali dinikmati di akhir hari.

3.     Marc Theriault Platinum, liquid dengan rasa earthy tembakau dan kacang panggang

Kalau banyak yang mengira ini adalah varian rasa kopi, itu salah. Marc Theriault Platinum lebih komplek menawarkan rasa yang earthy berupa tembakau asli dengan varian kacang panggang yang sangat khas. Meski rasanya tidak terlalu manis, tapi ini cocok untuk kamu yang suka menikmati liquid vape dengan rasa pahit.

4.     Aqua Salt Pure, enak dengan sensasi menyegarkan

Rekomendasi nih buat kamu yang suka liquid fruity. Rasanya kompilasi antara apel, strawberry, dan semangka. Selain rasanya yang fruity banget, liquid salt nic ini juga memiliki harga yang lebih pas di kantong. Kalau kamu bosan dengan varian rasa liquid yang itu-itu saja, Aqua Salt Pure bisa kamu coba.

5.     Hero57 Peach Salt, rasa buah dan permen yang jadi satu

Variasi rasa buah peach dan permen yang dijadikan satu. Rasanya cukup enak dengan sensasi mint yang sangat dingin. Cocok banget nih buat kamu yang sering mengantuk karena rasa mint-nya yang sangat kuat.

6.     South Cost Cheese Cake Vapor, nikmati cheese cake dengan rasa keju dan strawberry

Buat kamu yang suka cheese cake, liquid salt nicotine ini cocok banget untuk dicoba. Rasa keju dan strawberry yang sangat kuat akan memberikan sensasi lain layaknya memakan sebuah cheese cake di cafe.

7.     U-pods Salt Nic Strawberry Freeze, favoritnya vapor Indonesia

Kalau kamu suka liquid dengan kandungan nikotin tinggi dengan rasa manis yang pas, ini adalah pilihannya. Selain menawarkan sensasi rasa strawberry freeze, ada juga rasa creamy, mangga, dan kiwi.

8.     Salt Packers, sensasi rasa mint dan manis di dalamnya

Jika kamu mencari liquid dengan rasa yang kuat antara mint dan manis, Salt Packers bisa masuk dalam daftar rekomendasimu. Rasanya cukup sederhana, perpaduan antara mint yang tidak terlalu kuat dan manis yang tidak berlebihan, pas untuk dinikmati.

9.     Ghost Tobacco, rasa tembakau yang kuat dan lezat

Ghost Tobacco ini memiliki karakter rasa tembakau yang sangat kuat. Rasanya tidak pahit karena menggunakan tembakau muda yang penuh dengan rasa. Memiliki ending dengan sentuhan rasa manis, namun tidak tergolong sweet tobacco.

10.CRFT Salt Nic, Liquid dengan rasa strawberry blonde

Jika kamu baru dalam dunia vapor, CRFT Salt Nic ini bisa kamu coba. Rasanya sangat khas seperti sebuah krim vanilla strawberry dengan tingkat kemanisan yang pas. Baunya seperti adonan kue cracker.

Banyaknya varian rasa pada liquid menjadi berkah tersendiri bagi para vaper. Sangat mudah bagi mereka menentukan rasa yang diinginkan. Selain 10 rekomendasi liquid salt nic terbaik di atas, VELO juga punya nih informasi lain. VELO adalah kantong nikotin bebas tembakau yang pertama hadir di Indonesia, buat kamu yang sudah berusia 18 tahun ke atas dan pengguna produk yang mengandung nikotin, bukan perempuan hamil atau menyusui, yang bisa dinikmati kapan saja dan di mana saja.

Elya
Seorang penulis blog yang sudah berkecimpung sejak tahun 2014 sampai sekarang.

Related Articles

Leave a Reply